Home » » Cara Membuat Mandi Susu Sendiri

Cara Membuat Mandi Susu Sendiri

Mandi susu pasti sangat menyenangkan. Membayangkan anda sedang mandi bukan dengan air biasa melainkan dengan susu adalah sesuatu yang kelihatannya istimewa. Mandi susu merupakan hal yang istimewa bukan hanya karena hal itu berbeda dari rutinitas biasanya yakni mandi dengan air biasa, tetapi juga karena manfaat yang dihasilkan juga sangat istimewa.

Mandi susu biasanya terdapat di salon-salon kecantikan atau klinik yang menyediakan pelayanan tersebut. Beberapa wanita melakukan perawatan tubuh seperti ini hanya sesekali saja dengan alasan tidak mempunyai cukup banyak waktu, biaya yang mahal, serta salon kecantikan yang menyediakan pelayanan tersebut berlokasi sangat jauh. Jangan berkecil hati. Jika anda tidak dapat selalu melakukan perawatan tubuh dengan mandi susu di salon, mengapa anda tidak mencobanya saja di rumah?

Membuat mandi susu tenyata tidak sesulit yang anda bayangkan. Mandi susu seperti namanya adalah mandi dengan menggunakan susu segar. Bagaimana cara membuat mandi susu?

Siapkan air mandi di dalam bak mandi anda, kemudian masukkan tiga gelas susu cair ke dalamnya. Susu ini bisa dibuat dari susu bubuk juga. Tambahkan juga minyak almond, madu atau yoghurt yang dapat membantu memberikan hasil yang maksimal pada kulit anda. Melakukan perawatan tubuh mandi susu secara rutin dapat membuat kulit tubuh anda senantiasa cerah, lembut, dan awet muda. Mandi susu di rumah adalah perawatan tubuh yang hemat tanpa mengurangi khasiat yang didapatkan sama sekali.



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. The Java Spa - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger